Followers


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di sini
Diberdayakan oleh Blogger.

PSB ( SMK PGRI 1 DEPOK )

Diposting oleh Unknown Rabu, 20 Juni 2012

wah udah ngg kerasa ni ane udh lulus... ookh ia sekolah ane menerima pendaftaran baru loh bro.. ayo segera daftar disekolah ane di SMK PGRI 1 DEPOKdisekolah ane diajarkan cara membuat website bro.. dan biaya cukup murah dan satu lagii disekolah ane menggunakan laptop jadi ngg perlu yang namanya tangan pada pegel or kiting,wkwkwkwk eh..jangan takut yang ngg punya laptop ngg bisa sekolah di SMK PGRI 1 DEPOK,karna disekolah kami membuat program One Student one Laptop.. Daftar ia kawan - kawan...
 Alamat :
 Jl.raya kalimulya - Kota Depok
 Kode Pos : 16414 
Telphone : (021)87918626
 Email : smkpgri1depok@yahoo.co.id
website : http://smkpgri1depok.vv.si

0 komentar

Posting Komentar


About Me

Posting